Header

TRIK MENJADI BLOGGER SUKSES

loading...
Bloging....
iya baru dua bulan ini saya mengenalnya tp sudah membuat saya jatuh cinta,hehehe
Berawal dari kegagalan usaha di dunia nyata,usaha bangkrut,modal habis membuat saya harus berpikir keras bagaimana caranya usaha tanpa modal.

Alhamdulillah Allah telah memberi jalan rezeki mempertemukan teman lama saya yang sudah menekuni dunia online termasuk "bermain blog".Berawal dari situlah saya mulai belajar dunia maya ini dengan blogging dengan keterbatasan serba seadanya.

Dengan modal seonggok android china yang super sederhana saya mulai setitik demi setitik menekuninya.Sempat bingung dan was was karena saya tidak punya keahlian menulis tapi hanya bermodal nekad saya mencoba terus berjuang.

Lantas apa yang saya lakukan dengan serba keterbatasan itu?hmmm..rasanya malu untuk menceritakan semuanya.
Iya begitu lah awalnya saya bermain blog,karena mainset awal ialah meraup uang saya bermain kotor dengan modal COPAST !!!

Tetapi setelah saya pikir hal itu sangat tidak baik untuk kelanjutannya selain melanggar hak cipta hal demikian juga bisa menggagalkan kita sebagi blogger sejati.

Artikel inipun artikel murni pertama saya yang coba saya publikasikan walaupun dengan bahasa yang ancur lebur....

Terakhir ,semoga dengan tulisan ini ada mastah,suhu atau master yang mau bersedia berbagi ilmunya kepada si newbie ini..hehe

Salam blogger !!!
Tegal 15 januari 2017
loading...

0 Response to "TRIK MENJADI BLOGGER SUKSES"

Posting Komentar