Header

APA NICHE BLOG YANG BANYAK DI SUKAI?

loading...
NIche Blog Paling Laris Sepanjang Masa Dan tak Lekang Oleh WaktuBY DASAR DASAR BLOG 31 KOMENTAR
Berbicara laris tentu identik dengan barang dagangan yang artinya cepat laku, banyak pembeli atau bisa dikatakan ramai dikunjungi.

Jika barang dagangan cepat habis, tentunya uang akan semakin cepat terkumpul. Nah, sama halnya dengan blog jika banyak mendatangkan pengunjung maka blog itu akan menghasilkan uang. Kali ini saya akan mengulas niche blog paling laris sepanjang masa, yaitu kondisi blog yang akan ramai sepanjang jaman dan tak lekang oleh waktu.

Seorang owner blog harus cerdik dan memanfaatkan situasi untuk menciptakan trafik untuk blognya, niche blog paling laris bukan hanya milik website yang terkenal atau sudah populer saja. Kita bisa membuat kondisi blog personal atau pribadi banyak mendatangkan visitor.

Salah satunya memasukkan ketegori niche yang paling banyak diminati pengunjung atau niche blog yang sifatnya selalu di butuhkan orang dari waktu ke waktu. Contoh paling mudah adalah membuat artikel yang sifatnya abadi.

Baca : Manfaat artikel abadi untuk blog
Di bawah ini adalah niche blog paling laris sepanjang waktu, berdasarkan kategori jumlah pengunjung  dan sub niche pilihan yang lebih bersifat spesifik.

Niche blog berita dan informasi

Niche blog ini paling banyak di minati di kalangan user internet, mereka rata rata datang setiap hari untuk mendapatkan informasi berita paling update. Jenis niche blog ini rata rata continues update, jadi hampir setiap hari ada artikel berita baru yang di suguhkan. Niche blog ini biasanya di kuasai oleh website papan atas, namun tidak menutup kemungkinan di gunakan oleh blog atau portal dengan sub kategori yang di pilih saja, misalnya.

Berita Politik
Berita Ekonomi
Berita kriminal
Berita Teknologi
Berita Kesehatan
Berita Olah raga
Berita Selebritis
Dan lain lain yang menyangkut informasi terupdate.
Biasanya blog atau portal memanfaatkan niche sub kategori berita dan informasi tertentu saja, misalnya “Berita teknologi”, sumber berita dan informasi akan bisa lebih lengkap di ulas, karena mengambil niche yang spesifik saja. yaitu informasi yang membahas tentang seputar teknologi.

Kelebihan niche blog berita dan teknologi.

Karena sifatnya continues update, maka jenis niche blog ini akan ramai di kunjungi. Alasannya jelas, pengunjung ingin mendapatkan berita paling baru dan paling update.

Kekurangan niche blog berita dan teknologi.

Jika blog ini jarang di update, maka perlahan lahan akan di tinggalkan pengunjungnya, karena di anggap blog yang menyajikan berita basi atau berita yang sudah kadaluwarsa.

Niche blog Tutorial

Niche blog ini menyajikan artikel yang bersifat tutorial atau sering di sebut “How to”, banyak sub niche yang bisa di kategorikan dalam niche tutorial. Biasanya jenis blog ini di tulis berdasarkan kemampuan seorang owner blog pada bidang tertentu.  Kategori ini termasuk deretan niche blog paling laris sepanjang masa.

Tutorial video dan audio
Tutorial edit gambar dan desain
Tutorial Komputer dan gadget
Tutorial Blog
Tutorial Memasak
Tutorial Musik
Niche blog marketing dan bisnis online

Niche blog ini biasanya hanya fokus terhadap kegiatan marketing atau usaha online yang menghasilkan uang melalui internet, pada waktu ini dan waktu yang akan datang, jenis niche blog ini akan tetap populer. Perkembangan internet yang begitu pesat banyak di manfaatkan oleh para internet marketer untuk menggunakan niche ini sebagai penggerak usaha online.

Bisnis online
Marketing online
Toko online
Jasa online
Periklanan
Jual beli online
Niche blog sumber daya manusia dan alam

Semoga bermanfaat

loading...

0 Response to "APA NICHE BLOG YANG BANYAK DI SUKAI?"

Posting Komentar